Tega, Ibu Kandung Buang Bayinya

Tega, Ibu Kandung Buang Bayinya
Tega, Ibu Kandung Buang Bayinya
PURBALINGGA – Kasus penemuan bayi laki-laki di kebon kopi milik Kamali di Desa Gondang RT 4/RW I Kecamatan Karangreja, akhirnya terungkap, kemarin (8/4). Setelah dua hari melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap pelaku pembuangan sekaligus ibu kandung bayi, Fin (16), warga Desa Gondang RT 1/RW IV, Kecamatan Karangreja.

Remaja bertubuh mungil ini ditangkap di rumahnya, setelah sempat beberapa hari melarikan diri ke Jakarta. Kapolres Purbalingga AKBP Ferdy Sambo SIK SH MH melalui Kapolsek Karangreja, AKP Sukirno kepada Radarmas (Group JPNN) mengatakan, sebenarnya Polisi sudah mengantongi identitas pembuang bayi, sejak Sabtu (7/4) lalu.

“Namun, karena tersangka saat itu tidak ada di rumah, kami tidak bisa langsung menangkapnya. Tersangka kami tangkap setelah meminta kepada orang tuanya untuk menghubungi tersangka yang berada di Jakarta untuk pulang,” jelasnya.

Dijelaskan, Polisi menangkap tersangka di rumahnya, Minggu (8/4) sekitar pukul 14.00. “Setelah kami tangkap, kemudian kami bawa ke Puskesmas. Dari hasil pemeriksaan Puskesmas, diketahui tersangka memang baru melahirkan sekitar satu pekan,” lanjutnya. 

PURBALINGGA – Kasus penemuan bayi laki-laki di kebon kopi milik Kamali di Desa Gondang RT 4/RW I Kecamatan Karangreja, akhirnya terungkap,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News