Balita Tewas Ditampar Ibu Tiri

Balita Tewas Ditampar Ibu Tiri
Balita Tewas Ditampar Ibu Tiri
BUNGO-  Kekejam Ibu Tiri merenggut nyawa bocah bocah 3 tahun, Dameria. Bocah asal Bungo, ini harus kehilangan nyawanya akibat ditampar ibu tirinya Sumiati.  Putri Muhammad Parasian ini, meninggal Minggu (08/04) di RSUD Hanafie, Bungo. Kasubag Humas Polres Bungo, AKP Harbunas, mengatakan kasus ini terjadi pada Minggu (1/4) lalu, di rumahnya, sekitar pukul 09.00 WIB.

Ia akhirnya ditangkap polisi di rumahnya Jumat (06/04), sekitar pukul 23.00 WIB. Saat ditangkap, Sumiati tengah tidur. Padahal saat itu, anak tirinya tengah berjuang  hidup karena koma di rumah sakit akibat pukulannya.

Kejadian berawal saat Sumiati melihat Dameria di dalam rumah. Saat itu Sumiati tengah melintas di depan jendela. saat itulah ia melihat anak tirinya bermain.

Namun perilaku anak yang belum tahu apa-apa ini membuat Sumiati berang. Ketika itu juga, tamparan melayang dan mengenai mulut korban dengan tangan kanannya sebanyak satu kali. Korban seketika terjatuh ke lantai dan menyebabkan kening dan mulutnya mengeluarkan darah segar.

“Saya menampar Dameria karena ia menghabiskan lauk dan membuat rumah berantakan,” kata pelaku kepada penyidik Reskrim Polres Bungo.

BUNGO-  Kekejam Ibu Tiri merenggut nyawa bocah bocah 3 tahun, Dameria. Bocah asal Bungo, ini harus kehilangan nyawanya akibat ditampar ibu tirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News