Saling Tikam Demi Rebutan Cewek

Saling Tikam Demi Rebutan Cewek
Saling Tikam Demi Rebutan Cewek
MEDAN-Ingin membuktikan diri yang paling jantan di depan cewek café, dua karib saling baku tikam di Cafe Emi, Pantai Bokek. Edi Syahputra Ginting (24) menikam temannnya sendiri  Iwan (24), Minggu (8/4) dini hari.

Informasi yang dihimpun POSMETRO MEDAN (Group JPNN) menyebutkan, kejadian bermula saat Iwan bersama Edi diundang oleh Viktor (23) untuk pesta miras di cafe Emi di sekitaran Pantai Bokek.

Saat tengah asyik menghabiskan malam dengan minuman memabukkan tersebut tiba-tiba Edi yang sudah mabuk mengajak Iwan duel. Tantangan itu membuat Iwan yang menetap di Jalan Bunga Asoka, Sunggal mempertanyakan maksud rekannya yang sudah mabuk tersebut.

Bukan jawaban yang didapatkan Iwan, melainkan ajakan untuk beranjak dari tempat tersebut dan duel satu lawan satu. Rekan-rekan mereka coba memisahkan. Namun hal ini membuat Edi malah naik darah dan menantang semua rekannya untuk duel. Kelakuan warga Jalan Bunga Asoka itu kontan membuat rekan-rekannya jadi berang dan memukuli Edi.

MEDAN-Ingin membuktikan diri yang paling jantan di depan cewek café, dua karib saling baku tikam di Cafe Emi, Pantai Bokek. Edi Syahputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News