Sadis! Bapak Kuliti Kepala Anaknya

Sadis! Bapak Kuliti Kepala Anaknya
Sadis! Bapak Kuliti Kepala Anaknya
SORONG- Sungguh sadis dan  memilukan apa yang dilakukan bapak satu ini. Saat   marah dan dalam keadaan pengaruh minuman keras (miras),  Ia tega mengupas kulit kepala anak kandungnya sendiri yang mengakibatkan  bocah perempuan berusia   7 tahun itu harus dilarikan ke RSUD Sorong.

Kejadian yang  sulit diterima akal sehat tersebut, terjadi  Minggu dini hari (8/4) sekitar pukul 01.00 WIT di Puncak  Bahari. Tersangka, HD  (36) tega mengupas kulit kepala anak kandungnya sendiri dengan menggunakan parang. Parahnya  Ia melakukan aksinya dengan cara menyayat kulit kepala gadis kecilnya itu yang berinisial OD.

Atas perbuatan bapak kandungnya, korban mengalami luka robek menganga pada kepala bagian atas sebelah kanan dan kiri, luka menganga lebar lantaran kulit kepala dan rambutnya  habis  dikupas bapaknya yang saat itu dalam keadaan dipengaruhi miras.  Korban pun hanya bisa  menangis menjerit meminta tolong tetangganya.

Saat pertama ditemukan, bocah malang itu  penuh  bersimbah darah. Darah segar mengucur dari kepalanya, hingga menutupi wajah dan mengucur  ke bajunya.  Rasa pedih yang membuat korban hanya bisa merintih kesakitan seraya  terus menangis mengakibatkan korban terlihat pucat pasi dan lemas.

SORONG- Sungguh sadis dan  memilukan apa yang dilakukan bapak satu ini. Saat   marah dan dalam keadaan pengaruh minuman keras (miras), 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News