Tegang! Detik-detik Anak Bunuh Bapak Pakai Kapak

Tegang! Detik-detik Anak Bunuh Bapak Pakai Kapak
RK, nekat membunuh babapk tirinya karena sudah dibutakan dendam. Foto: dok/Radar Sorong

jpnn.com - GARA-GARA dendam, RK (19) nekat membunuh bapak tirinya, Marthinus R (54) di rumah kediaman mereka di Jalan Danau Umbuta, Rufei, Sabtu (27/2).

RK sudah tak terima dengan kemarahan bapaknya itu. Dia dan ibunya sering menjadi pelampiasan korban yang semasa hidupnya tidak bekerja lagi karena sudah berusia lanjut. Sebelum kejadian pembunuhan itu, beberapa bulan sebelumnya Marthinus R (54) sering marah-marah kepada RK. 

Ketika marah ia selalu mengancam akan mengusir RK dari rumahnya. Tidak hanya RK, pria itu juga sering memarahinya dan tak segan-segan melakukan pemukulan.

Beberapa hari sebelumnya, bapak tiri itu juga sempat mengatakan berencana akan menjual tanah dan rumah. RK sempat menolak rencana itu, karena berpikir jika rumah dan tanah dijual, ibu dan adiknya Fiorela (14) tidak memiliki tempat tinggal. Tak disangka jika dendam itu tersimpan hingga berujung pembunuhan.

Berikut, di bawah ini, detik-detik pembunuhan dan pemicu dendam RK kepada Marthinus, seperti dirangkum dari Radar Sorong, Senin (29/2). (adk/jpnn)


Detik-detik pembunuhan

Pukul 05.00 WIT: tersangka pulang ke rumah dalam keadaan emosi dan marah-marah. Ia mengamuk dan sempat memecahkan kaca jendela sebelum ditenangkan Yosi Fina A (41).

Pukul 06.00 WIT: tersangka mengantar ibunya Yosi Fina A (41) ke warung makan tempatnya bekerja dan kembali pulang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News