Tegaskan Kasus Vanny tak Terkait Freddy Budiman

Terpidana Mati Gembong Narkotika

Tegaskan Kasus Vanny tak Terkait Freddy Budiman
Veni Rossyane, Tersangka kepemilikan dua paket shabu shabu dibawa petugas Dir IV Tipid Narkoba Bareskrim Polri guna penandatanganan BAP usai pemeriksaan, Selasa (17/9/2013). Foto model ini ditetapkan Tersangka dan langsung di tahan di Rutan BNN Cawang Jakarta karena memiliki shabu shabu dengan berat total 0,87 gram brutto--FOTO : MUHAMAD ALI / JAWAPOS

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Narkoba Mabes Polri, hingga kini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Vanny Rossyane, terkait kepemilikan sabu yang ditemukan di kamar hotel yang dia inapi di kawasan Jakarta Barat.

"Penyidik fokus untuk membuktikan kepemilikan sabu dan keterlibatan yang bersangkutan," ujar Direktur Narkoba Mabes Polri Brigadir Jenderal Arman Depari di Jakarta, Selasa (17/9).

Lalu apakah kasus ini terkait dengan mantan kekasih Vanny yakni Freddy Budiman, yang merupakan terpidana mati gembong narkoba? Sejauh ini pihaknya meyakini bahwa kasus ini tidak ada kaitannya dengan Freddy. Seperti diketahui, Vanny pernah mengaku dia merupakan pacar Freddy. "Khusus kasus ini tidak ada keterkaitan," tegasnya.

Yang jelas kata Arman, Polisi terus menyelidiki kasus ini, termasuk darimana model majalah dewasa ini mendapatkan sabu tersebut.

Vanny ditangkap pada Senin (16/9) malam, dari pengeledahan polisi menyita narkoba jenis sabu sebanyak 0,27 Gram di atas meja serta 0,58 di dalam laci meja. Dan dari hasil tes urine, Vanny terbukti positif pernah memakai sabu.

Status Vanny kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Vanny saat ini ditahan di Direktorat IV Narkotika Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur.

Sebelum tertangkap, Vanny pernah menggegerkan publik. Sekitar bulan Juli lalu perempuan tersebut mengaku sebagai pacar Freddy Budiman, terpidana mati kasus narkoba yang ditahan di Lapas Klas I Khusus Narkotika Cipinang. Vanny mengaku kerap menggelar pesta sabu bersama Freddy dan beberapa sipir lapas.

Tak hanya pesta sabu, berhubungan seks dengan Freddy adalah hal yang mudah dilakukannya di salah satu ruangan petugas lapas. Praktik tersebut akhirnya memang terungkap dan Freddy langsung dipindahkan ke Nusakambangan. Setelah kepindahan Freddy itu, Vanny kerap menghiasi pemberitaan dengan pengakuan-pengakuannya yang berani. Dia bahkan tak segan membeberkan keburukan sang kekasih. (chi/jpnn)


JAKARTA - Penyidik Narkoba Mabes Polri, hingga kini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Vanny Rossyane, terkait kepemilikan sabu yang ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News