JPNN.com

Teguh Putra Dikeroyok dan Dibacok Gerombolan Pelajar

Sabtu, 18 Januari 2020 – 00:17 WIB Teguh Putra Dikeroyok dan Dibacok Gerombolan Pelajar - JPNN.com

jpnn.com, CIANJUR - Seorang pelajar asal Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Cianjur, Jawa Barat, bernama Teguh Putra Ismawan (17) dibacok gerombolan pelajar Madrasah Aliyah (MA) Leles di Jalan Raya Cikananga, Desa Sindangsari, Kecamatan Agrabinta.

Peristiwa yang terjadi Rabu (15/1) sekitar pukul 11:30 WIB itu membuat Teguh berdarah-darah pada bagian kepala setelah dikeroyok menggunakan batu, gir dan senjata tajam.

Kejadian bermula saat Teguh menemui temannya, Faisal Mulya (18). Teguh pun membonceng Faisal menggunakan sepeda motor. Saat melintas di Jalan Raya Cikanangka, ia dan Faisal langsung digulung tanpa basa-basi.

Akibatnya, Teguh mengalami luka secara serius di bagian kepala dan harus dibawa berobat ke Klinik PTPN VIII pada pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Agrabinta AKP Ipid mengatakan, korban tidak mempunyai atau mengalami permasalahan apa-apa dengan para pelaku. Namun, sejauh ini keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut ada pukul 20.00 WIB.

“Ya, pihak korban baru melaporkannya. Jadi kami masih lengkapi administrasi penyidik. Tetapi dalam hal ini identitas pelaku sudah diketahui,” ujar Ipid.

"Hasil pemeriksaan medis di klinik, korban masih memungkinkan untuk melakukan aktivitas sehari-hari," katanya. (riz/radarcianjur)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...