Teken Kontrak, Frengki Kogoya Resmi Berseragam Persija

Teken Kontrak, Frengki Kogoya Resmi Berseragam Persija
Frengki Kogoya. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Penutupan bursa transfer pertama Liga 1 2018 dilakukan pada Kamis (29/3) malam nanti tepat pukul 24.00 WIB.

Di menit-menit akhir, Persija Jakarta melakukan penandatanganan kontrak dengan pemain muda asal Papua, Frengki Kogoya dengan durasi dua tahun.

Frengki Kogoya merupakan pemain asal Papua dan berposisi sebagai winger. Pemain 21 tahun ini bisa menjadi solusi Persija, saat kehilangan salah satu wingernya, Novri Setyawan, dalam pertandingan.

"Frengki telah resmi bergabung dengan Persija untuk durasi kontrak dua tahun kedepan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Frengki adalah pemain yang dibutuhkan tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Persija," kata Direktur Utama Persija dalam rilis resmi klub, Kamis siang.

Pemain yang sebelumnya sempat diseleksi dan nyaris melakukan penandatanganan kontrak dengan PSMS Medan tersebut berhasil dirayu oleh manajemen Macan Kemayoran untuk berpindah ke tim Ibu Kota.

Karena itu, saat mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persija, dia tak lagi berpikir panjang. Dia bersyukur tim sebesar Persija memberikannya kesempatan untuk menampilkan performanya.

"Pastinya saya sangat bersyukur setelah mendapat kepercayaan dari tim pelatih dan manajemen Persija untuk bergabung dengan tim. Apalagi tim ini baru saja menjadi juara. Pastinya saya ingin memberikan kontribusi maksimal di tim," tegasnya. (dkk/jpnn)


Penutupan bursa transfer pertama Liga 1 2018 dilakukan pada Kamis (29/3) malam nanti tepat pukul 24.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News