Teknik Shading untuk Make Up Glamour

Teknik Shading untuk Make Up Glamour
Teknik Shading untuk Make Up Glamour
TAMPIL di mana saja,  pada umumnya para wanita ingin selalu tampil menarik. Mulai dari berpakaian hingga tata rias wajah. Nah, tata rias wajah ini yang selalu menjadi masalah bagi para wanita. Terutama pada bagian wajah yang memiliki kekurangan, seperti pipi cubby atau temben dan hidung yang tidak mancung.

Sebenarnya, untuk menguasai tekhnik merias wajah ini, seorang wanita cukup mengetahui bentuk wajah, warna kulit, dan kekurangan pada wajah. Dasar ini yang kurang dipahami oleh kaum hawa, sehingga tata rias wajahnya menjadi norak. “Satu lagi yang harus dipahami, jenis kulit si wanita. Apakah berminyak atau tidak. Kalau berminyak pilih alat kecantikan yang tidak mengandung minyak. Agar tata rias wajah tetap awet,” ujar  trainer dari Mustika Ratu, Sri Nurhayatie, seperti diberitakan Sumut Pos (grup JPNN).

Untuk mendapatkan tata rias yang glamour dan awet, jalan pertama yang harus dilakukan adalah meletakkan tata rias dasar (foundation). Setelah itu, letakkan bedak padat, kemudian letakkan bedak tabur.

“Saat meletakkan foundation dan bedak padat, jangan ditepuk, tapi dioles, agar bedak dan foundation merata. Sedangkan bedak tabur untuk mengurangi minyak di wajah.” ungkap Sri.

TAMPIL di mana saja,  pada umumnya para wanita ingin selalu tampil menarik. Mulai dari berpakaian hingga tata rias wajah. Nah, tata rias wajah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News