Teknisi Hotel Tewas Tertimpa Lift

Teknisi Hotel Tewas Tertimpa Lift
Teknisi Hotel Tewas Tertimpa Lift
BATAM - Hampir empat jam lift Hotel Triniti, di kawasan Seraya macet total. Salah satu karyawannya bernama Misno ternyata tewas dalam kondisi telungkup di dasar tabung alat angkut vertikal tersebut. Jenazah pria 32 tahun yang juga teknisi hotel itu baru ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB Sabtu (21/5).

Awalnya pihak hotel tidak mengetahui adanya mayat di lift yang diketahui macet sejak pukul 03.00 dinihari tersebut. Padahal, rekan-rekan lajang kelahiran Sukerjo, Langkat Sumatera Utara itu telah hilang kontak dengannya setelah mendengar alarm tanda macet pada lift tersebut.

Korban sendiri kata Aris, salah satu sekuriti hotel memang tugas piket sebagai teknisi malam itu. "Kami sempat mencarinya untuk perbaiki kerusakan setelah terdengar bunyi alarm," ujar Aris seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group) di lokasi kejadian, Sabtu  (21/5).

Karena tak kunjung ditemui, rekan-rekan korban menunggu hingga pagi hari sampai teknisi lainnya masuk kerja. Tanpa curiga, dua rekan korban Afrijoni dan Ateng berusaha membuka lift tersebut dengan tujuan ingin memperbaikinya.

BATAM - Hampir empat jam lift Hotel Triniti, di kawasan Seraya macet total. Salah satu karyawannya bernama Misno ternyata tewas dalam kondisi telungkup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News