Teknologi Membuktikan Arsenal Kalah dari Swansea

Teknologi Membuktikan Arsenal Kalah dari Swansea
Wasit laga Arsenal vs Swansea, Kevin Friend, harus membuktikan gol Swansea dengan teknologi garis gawang. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON - Arsenal gagal memperlebar jarak dengan Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris. Menjamu Swansea di Emirates Stadium, Selasa (12/5) dini hari WIB, Tim Gudang Peluru takluk 0-1.

Gol tunggal di laga itu dibukukan Bafetimbi Gomis pada menit 85. Gol tandukan Gomis ini juga harus dibuktikan terlebih dahulu lewat teknologi garis gawang. 

Ya. Kiper Arsenal David Ospina sempat menepis bola, dan wasit Kevin Friend sempat ragu. Namun Friend memutuskan memakai bantuan teknologi untuk membuat keputusan. Hasilnya? Sah, itu gol.

Teknologi Membuktikan Arsenal Kalah dari Swansea

"Kami tidak beruntung dalam game ini. Saya pikir Swansea juga tidak bermain total karena terlalu banyak bertahan," kata Juru Taktik Arsenal, Arsene Wenger di IBNLive, usai laga.

Arsenal tetap berada di posisi ketiga dengan 70 poin, di tiga pertandingan sisa. Sementara MU yang berada di posisi keempat, mengintai dengan 68 poin. Namun MU hanya menyisakan 2 pertandingan lagi.

Diketahui, Inggris hanya bisa mendelegasikan tiga tim terbaik di klasemen akhir untuk lolos otomatis ke Liga Champions. Sementara peringkat keempat harus melakoni babak kualifikasi. (adk/jpnn)


LONDON - Arsenal gagal memperlebar jarak dengan Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris. Menjamu Swansea di Emirates Stadium, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News