Ibrahimovic ke Milan? Tidak Mungkin

Ibrahimovic ke Milan? Tidak Mungkin
squawka

jpnn.com - MILAN- Rumor mengenai kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan akhirnya patah. Tak tanggung-tanggung, hal tersebut diucapkan Mino Raiolo yang notabene merupakan agen Ibrahimovic.

Menurut Raiola, kepindahan bomber garang berjuluk Ibracadabra itu ke Milan tak memiliki alasan kuat. Pasalnya, Ibra dan Raiola sudah berulang kali mengaku enggan meninggalkan PSG.

“Saya akan mengatakan hal yang sama. Ibrahimovc tidak akan kembali ke Milan. Itu adalah hal yang tidak mungkin,” terang Raiola sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Ibrahimovic memang pernah menjadi andalan Milan pada rentang 2010-2012 silam. Saat itu, mantan bomber Inter Milan tersebut sukses menjaringkan 56 gol dalam 85 pertandingan.

Setelah itu, Ibrahimovic memutuskan hengkang ke PSG. “Saya tidak mengerti mengapa ada kabar kepindahan Ibrahimovic ke AC Milan dalam beberapa waktu terakhir,” tegas Raiola. (jos/jpnn)


MILAN- Rumor mengenai kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan akhirnya patah. Tak tanggung-tanggung, hal tersebut diucapkan Mino Raiolo yang notabene


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News