Teknologi RF Pro Percepat Prosess Sunat dan Minim Nyeri

Teknologi RF Pro Percepat Prosess Sunat dan Minim Nyeri
Direktur Utama Klinik Sunat Surgero dr Indra Wijaya Putra. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Klinik Sunat Surgero mengenalkan teknologi RF Pro atau dikenal dengan Radiofrekuensi Pro.

RF Pro membawa keunggulan dalam proses tindakan sunat dengan kecepatan, minim nyeri, minim perdarahan, tanpa jahit, dan proses penyembuhan luka yang lebih cepat.

Direktur Utama Klinik Sunat Surgero dr Indra Wijaya Putra mengatakan metode yang digunakannya itu menggunakan kecanggihan teknologi, serta dokter bepengalaman.

"RF Pro menawarkan proses tindakan yang cepat, minim nyeri, tanpa jahit, dan mempercepat penyembuhan luka," ujar Indra Wijaya, dalam keterangannya, Sabtu (23/12).

Selain itu, pasien dapat merasakan pengalaman unik dengan beragam pilihan permainan, termasuk Meta Quest Journey, yang dirancang khusus untuk menciptakan lingkungan aman dan nyaman untuk anak.

Klinik Sunat Surgero memiliki 5 cabang, yakni di Tebet, Pluit, Mampang, Bekasi, dan Bandung, agar dapat diakses seluruh masyarakat.

"Dengan mengandalkan Teknologi RF Pro dan pengalaman permainan modern di Klinik Sunat Surgero bertujuan untuk menghilangkan stigma bahwa sunat anak adalah prosedur yang menakutkan," tuturnya.

Klinik ini memiliki visi untuk menciptakan lingkungan sunat yang menarik, aman, dan nyaman bagi anak-anak, menjadikan pengalaman sunat lebih positif.

Klinik Sunat Surgero mengenalkan teknologi RF Pro atau dikenal dengan Radiofrekuensi Pro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News