Sunat Makin Menyenangkan Ditemani Karakter Riko The Series

Sunat Makin Menyenangkan Ditemani Karakter Riko The Series
Peresmian Sunat Super di Depok. Foto: dok. Sunat 123 Group

jpnn.com, JAKARTA - Sunat Bareng Riko The Series makin menarik dan seru karena membuat anak-anak gembira, serta tidak takut disunat.

Hal inilah yang menginspirasi Sunat 123 Group bersama Klinik Pratama Allia meresmikan 'Sunat Super' di kawasan Meruyung, Limo, Depok, Jawa Barat.

Sunat di tempat ini akan memberikan pengalaman seru bagi anak-anak karena ditemani oleh karakter Riko The Series.

Founder Sunat Super dr. Zecky Eko Triwahyudi, Sp.OT, MARS mengatakan masyarakat kini lebih mudah mendapatkan akses layanan sunat modern, aman, nyaman, dan menyenangkan.

Sunat Super menggunakan metode modern yang minim resiko dengan berbagai macam pilihan metode yang dapat disesuaikan dengan kondisi 'Sang Juara Sunat', sebutan untuk anak yang melakukan sunat.

"Kami mengusung tindakan sunat yang ramah anak. Selain itu, kami memiliki ruang tindakan yang dekoratif, tematik yang membuat anak tidak bosan saat menunggu antrean serta mengurangi rasa takut," kata Zecky, dalam keterangannya, Senin (22/5).

Selama proses tindakan, anak-anak dapat bermain gim melalui ponsel ataupun Ipad, serta didampingi oleh orang tua sehingga sunat menjadi menyenangkan.

Layanan Sunat Super yang disediakan, seperti sunat bayi, anak, remaja, dewasa, anak berkebutuhan khusus, anak gemuk, sunat perbaikan, dan kerja sama sunatan massal.

Sunat 123 Group menghadirkan Sunat Super dengan menghadirkan karakter Riko The Series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News