Tekuk Hougang United, PSM Naik ke Posisi Ketiga Klasemen Sementara Piala AFC 2023

Tekuk Hougang United, PSM Naik ke Posisi Ketiga Klasemen Sementara Piala AFC 2023
PSM Makassar menundukkan Hougang United dengan skor 3-1 pada fase grup H Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (25/10/2023) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, GIANYAR - PSM Makassar berhasil menumbangkan wakil Singapura, Hougang United dengan skor 3-1 pada laga ketiga fase grup H Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu malam.

Tim tuan rumah PSM Makassar tampil menekan tim tamu Hougang United sejak babak pertama dimulai pukul 20.00 WITA yang dikawal wasit Ammar Ebrahim Hasan Mahfoodh dari Bahrain.

Meski begitu, beberapa kali peluang gol gagal bersarang pada menit awal babak pertama di antaranya tendangan Everton yang meleset ke sisi kiri gawang lawan.

Akhirnya pada menit ke-22, tendangan Yuran Fernandes berhasil menjebol gawang yang dijaga ketat kiper tim Singapura, Zaiful Nizam, memanfaatkan umpan bek Safrudin Tahar sehingga PSM unggul 1-0.

Tujuh menit berselang, Yuran Fernandes kembali mencetak gol berkat umpan yang disepak Everton Nascimento pada menit ke-29 yang membuat skuad Juku Eja memimpin skor 2-0.

Sementara itu, skuad Hougang berusaha mengejar ketertinggalan dengan melancarkan tembakan ke gawang tim tuan rumah.

Namun, hingga kedua tim turun minum papan skor tetap 2-0 untuk PSM Makassar.

Memasuki babak kedua, PSM Makassar kembali tancap gas dan tak memberikan peluang bagi tim tamu.

PSM Makassar berhasil menumbangkan wakil Singapura, Hougang United dengan skor 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News