Tekuk Lakers, Blazers Kian Berkibar

Tekuk Lakers, Blazers Kian Berkibar
Tekuk Lakers, Blazers Kian Berkibar
PORTLAND - Tinggal menyisakan tiga tim yang mederita satu kekalahan sebelum memasuki pekan ketiga NBA musim 2011-2012. Dua finalis wilayah timur musim lalu, Miami Heat dan Chicago Bulls, serta Portland Trail Blazers dari wilayah barat. Blazers pun masih memimpin wilayah barat yang terkenal memiliki persaingan lebih keras di musim reguler.

Dari enam game yang sudah mereka lalui, Blazers memang baru sekali kalah. Satu-satunya kekalahan diderita dari Los Angeles Clippers di laga perdana tahun 2012. Blazers langsung bangkit setelah kekalahan itu. Dari empat kali laga d kandang sendiri, Rose Garden, rekor Blazers masih sempurna.

Dua laga terakhir, mereka membuktikan pantas menjadi salah satu pesaing utama di wilayah barat musim ini. Mereka mengalahkan dua kandidat pemuncak wilayah barat, Oklahoma City Thunder dan LA Lakers.  Blazers menundukkan Lakers dengan 107-96, Jumat (6/1) WIB.

"Ini masih terlalu dini. Selalu menyenangkan mendapatkan start yang cepat, terutama di musim yang dipendekkan. Tapi, kami tahu kami sedang menjalani proses," tutur LaMarcus Aldridge, power forward Blazers pada Associated Press.

PORTLAND - Tinggal menyisakan tiga tim yang mederita satu kekalahan sebelum memasuki pekan ketiga NBA musim 2011-2012. Dua finalis wilayah timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News