Wim Mulai Berburu Pemain Baru Timnas

Wim Mulai Berburu Pemain Baru Timnas
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Perwajahan timnas senior Indoensia dipastikan akan mengalami perubahan drastis. Itu karena pemain yang berlaga di kompetisi yang tak direstui PSSI dilarang masuk timnas. Padahal, sebelumknya  90 persen anggota skuad timns Merah Putih adalah pemain yang berlaga di kompetisi Indoensian Super League (ISL) yang dicap illegal oleh PSSI.

Ditemui disela memantau seleksi pembentukan timnas U-17 kemarin di Lapangan C Senayan pelatih timna senior  Wim Rijsbergen memastikan dirinya tidak akan menggunakan pemain yang bermain dalam kompetisi yang tidak diakui PSSI untuk menghadapi Bahrain dalam laga pamungkas babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia di Bahrain pada 29 Februari mendatang. Wim akan mulai mencari pemain baru yang bermain di Indonesia Premier League (IPL).

Menurut Wim, pekan ini dirinya akan mulai melakukan pencarian pemain lewat video-video pertandingan IPL. "Saya baru datang. Pekan ini mulai fokus mencari pemain baru, prioritasnya pemain muda. Karena kita sudah dipastikan tersingkir," ujar Wim.

Dengan tersingkirnya Indonesia di ajang Pra Piala Dunia, menyusul kekalahan tim Merah Putih di lima laga yang sudah dimainkan, maka, pertandingan melawan Bahrain hanya akan dijadikan sebagai ajang uji coba bagi pemain muda.

JAKARTA - Perwajahan timnas senior Indoensia dipastikan akan mengalami perubahan drastis. Itu karena pemain yang berlaga di kompetisi yang tak direstui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News