Telah Beredar, Video Seruan Megawati untuk Kalangan Terbatas

Telah Beredar, Video Seruan Megawati untuk Kalangan Terbatas
Megawati Soekarnoputri. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PDI Perjuangan tak main-main mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, Desember nanti.

Penguatan internal menjadi prioritas. Terbukti dengan digelarnya sekolah politik khusus buat calon pemimpin yang memberanikan diri maju dalam pilkada nanti.

Propaganda untuk calon-calon pemimpin dari PDI Perjuangan juga terus dilakukan partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri tersebut. Salah satunya melalui video yang beredar di YouTube berjudul Seruan Ketua Umum PDI Perjuangan.

Rekaman gambar dan suara yang diunggah akun PDI Perjuangan itu, terbit sejak Jumat 7 Agustus kemarin. Video berdurasi sekitar 1 menit 50 detik itu berisi penegasan dari Megawati untuk kalangan terbatas, yakni kepada para calon kepala daerah dan tentunya untuk kader partai berlambang banteng.

Megawati mengharuskan calon kepala daerah memiliki komitmen untuk membangun daerah dan mensejahterakan rakyat. 

"Yang harus dilakukan kepala daerah terpilih dari PDI Perjuangan adalah menjalankan Trisakti (berdaulat dalam politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaa," tandas Mega. (adk/jpnn)

JAKARTA - PDI Perjuangan tak main-main mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, Desember nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News