Telan Kekalahan Pertama, Madrid Digeser Barca

Telan Kekalahan Pertama, Madrid Digeser Barca
Fernando Llorente (tengah) menyumbang satu gol buat Sevilla. Foto: marca

jpnn.com - SEVILLA - Real Madrid akhirnya merasakan kekalahan pertamanya musim ini. Dalam lanjutan pekan ke-11 La Liga, Madrid harus mengakui keunggulan Sevilla di Estadio Sanchez Pizjuan, Senin (9/11) dini hari.

Madrid sebenarnya sempat unggul lewat sang kapten Sergio Ramos pada menit 22. Namun Sevilla justru mengamuk usai kebobolan satu gol.

Ciro Immobile menyamakan kedudukan pada menit 32. Ever Banega membuat tuan rumah ungul pada menit 61, dan Fernando Llorente memperlebar jarak menjadi 3-1 pada menit 74.

Madrid hanya bisa memperkecil kedudukan menjadi 2-3 lewat James Rodriguez pada menit 90.

Dengan kekalahan pertama ini, Madrid harus rela menyerahkan posisi pertama di klasemen kepada Barcelona, yang di pekan yang sama menang 3-0 atas Villarreal.

Barca berhak di puncak dengan 27 poin, hasil 9 kali menang 2 kali kalah, sementara Madrid berada di posisi kedua dengan 24 poin, hasil 7 kali menang, 3 kali imbang dan sekali kalah. (adk/jpnn)


SEVILLA - Real Madrid akhirnya merasakan kekalahan pertamanya musim ini. Dalam lanjutan pekan ke-11 La Liga, Madrid harus mengakui keunggulan Sevilla


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News