Telat Manggung, Rihanna Dihujat Fans Lagi

Telat Manggung, Rihanna Dihujat Fans Lagi
Rihanna. Getty Images

jpnn.com - PARA penonton "Diamond World Tour" yang kini tengah digelar Rihanna sepertinya harus banyak bersabar. Bukan karena antrean panjang masuk venue, tapi karena ulah tak terpuji Rihanna sendiri.

Untuk kesekiankalinya, pemilik hit "Umbrella" ini kembali terlambat naik panggung. Korban terbaru adalah fans setia Rihanna di Adelaide, Australia.

Pada pertunjukan Kamis lalu, ribuan fans diberitakan harus menunggu sampai 80 menit untuk melihat aksi idolanya. Selama menggelar konser di dataran Australia, kejadian di Adelaide ternyata
paling ngaret.

Dua hari sebelumnya saat konser di Perth, penyanyi asal Barbados yang bakatnya ditemukan rapper Jay-Z, juga sempat terlambat naik panggung selama 40 menit.

Kekecewaan fans di Adelaide tak sampai disitu. Selama konser berlangsung penyanyi R&B bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty malah lebih banyak menari erotis seperti menggerak-gerakan jari di
seputaran kaki dan pinggulnya. Sementara vokal lebih banyak dia serahkan pada penyanyi latar.

Singkatnya apa yang disajikan Rihanna tak sepadan dengan uang yang dikeluarkan untuk membeli
tiket dan waktu untuk menunggu penampilannya.

Alhasil penyanyi 25 tahun itu kembali di-bully di Twitter oleh fans-nya sendiri. "Payah, dia lebih banyak nari sambil mabuk dan menari lip synch. Habiskan uang, ingin rasanya minta uang kembali. Jadi kapok nonton konser dia lagi," ucap pemilik akun @sars-rec. "Benar-benar penampilan yang menjijikan," sindir @RobbieB911.

Beberapa hari lalu Rihanna juga jadi bulan-bulanan fans Singapura karena terlambat naik panggung dan lip synch. (pra/jpnn)


PARA penonton "Diamond World Tour" yang kini tengah digelar Rihanna sepertinya harus banyak bersabar. Bukan karena antrean panjang masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News