Telat Panas, Hangtuah Sumsel Petik Kemenangan Pertama IBL 2016

Telat Panas, Hangtuah Sumsel Petik Kemenangan Pertama IBL 2016
Ilustrasi: IBL

jpnn.com - JAKARTA - Pentas kompetisi bola basket Indonesia Basketball League (IBL) dibuka dengan kemenangan Hangtuah Sumsel atas Pacific Caesar Surabaya.

Dalam game pertama Seri I IBL yang digelar di Hall A Senayan, Jakarta, Sabtu (9/1) siang, klub racikan coach T. Syailendra itu menang 62-47.

Hangtuah memetik kemenangan juga dengan cara yang tak mudah. Ary Sapto cs bahkan tertinggal di kuarter pertama dengan 22-15.

Shooting guard Pacific Caesar, Indra Gunawan tampil gila. Bombardir tembakan tiga angkanya berkali-kali menghujani keranjang Hanghtuah, klub Sumatera Selatan yang bermarkas di Jakarta ini.

Namun pelan dan pasti Hangtuah menemukan irama terbaik mereka dan mengambil kuater sisa (14-7, 15-7, 18-11).

Mei Joni tampil sebagai pendulang angka terbanyak Hangtuah dengan 14 points. Sementara Indra Gunawan menjadi best performance Pacific dengan 23 points.

Sementara itu, di game kedua, Satya Wacana Salatiga berhasil mengandaskan perlawanan NSH Jakarta dengan 58-46.

Secara resmi, IBL akan dibuka jelang game ketiga hari ini, yang akan mempertemukan dua bebuyutan M88 Aspac Jakarta vs Satria Muda Pertamina Jakarta, sesaat lagi. (adk/jpnn)


JAKARTA - Pentas kompetisi bola basket Indonesia Basketball League (IBL) dibuka dengan kemenangan Hangtuah Sumsel atas Pacific Caesar Surabaya. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News