Telkom Bantah Jadi Penyebab Ledakan Pipa Gas Sudirman

Telkom Bantah Jadi Penyebab Ledakan Pipa Gas Sudirman
Telkom Bantah Jadi Penyebab Ledakan Pipa Gas Sudirman

jpnn.com - JAKARTA - Vice President PR PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Arif Prabowo memastikan ledakan pipa gas di Jalan Sudirman, Jakarta bukan disebabkan pengerjaan penggalian dua pegawai Telkom.

Saat itu, kata Arif, ada dua pegawai Telkom yang tengah melakukan pengeboran di dekat wilayah ledakan tersebut. Tetapi, Arif tegaskan bahwa pengeboran tersebut bukanlah pengerjaan berat.

"Kita melakukan investigasi internal. Hasilnya, yang dikerjakan petugas Telkom bukan pekerjaan civil yang berat. Pengerjaan itu juga sangat kecil kemungkinan terjadinya kebocoran," ungkap Arif di kantornya, Jakarta, Kamis (17/7) malam.

Untuk membuktikan hasil investigasi internal yang sudah Telkom lakukan, pihaknya siap membeberkan hasil temuannya itu, jika ada pihak yang meragukannya bahwa ledakan itu memang bukan disebabkan oleh dua pegawai Telkom.

"Bisa ditanyakan pusat ledakan dengan jarak kita bekerja itu sangat jauh. Kalau dekat, rekan kita itu sudah tidak ada (meninggal-red), tetapi ini hanya luka ringan saja. Itu yang menjadikan indikasi, bukan Telkom yang menjadi penyebab ledaknya pipa itu," tandas Arif. (chi/jpnn)


JAKARTA - Vice President PR PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Arif Prabowo memastikan ledakan pipa gas di Jalan Sudirman, Jakarta bukan disebabkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News