Telkom Kembangkan Sektor Maritim dan Logistik

Telkom Kembangkan Sektor Maritim dan Logistik
Telkom. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA- Direktur Enterprise & Business Service PT Telkom Muhammad Awaluddin mengatakan, Telkom siap untuk mendukung pencapaian visi dan misi Biro Klasifikasi Indonesia (BKI).  

Caranya ialah melalui pemanfaatan ICT yang menjadi kompetensi utama Telkom. Sebab, Telkom merupakan BUMN yang memiliki portofolio solusi ICT terlengkap di Indonesia dengan resources yang terbesar.

Kerja sama itu semakin menegaskan komitmen PT Telkom terhadap pengembangan sektor maritim dan logistik Indonesia.

“Kami berharap, sinergi BUMN yang dilakukan antara Telkom dengan BKI ini dapat menjadi referensi bagi BUMN lainnya untuk bersinergi demi terciptanya pertumbuhan dan benefit competitiveness bagi BUMN yang bersinergi,” ujar Awaluddin akhir pekan lalu.

Direktur Utama BKI Rudiyanto mengungkapkan, untuk mewujudkan perusahaan yang bisa tumbuh berkembang dan berdaya saing tinggi di tengah kondisi kompetisi yang semakin ketat, pihaknya telah mengembangkan struktur dan sistem tata kelola perusahaan yang baik.

“BKI sebagai BUMN dituntut untuk menerapan tata kelola yang baik dengan melaksanakan operasional perusahaan,” imbuhnya. (ers)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News