Telkomsel Angkat Gim Kolak Express 3 jadi Serial Original, Begini Ceritanya

Telkomsel Angkat Gim Kolak Express 3 jadi Serial Original, Begini Ceritanya
Telkomsel menghadirkan Kolak Express 3 The Series secara eksklusif di platform MAXstream dan web Dunia Games. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel melalui platform video MAXstream kembali menghadirkan konten orisinal berjudul Kolak Express 3 Series untuk masyarakat di Indonesia.

Film tersebut didasarkan dari salah satu gim populer hasil pengembang dunia games dan Telkomsel.

Sebab, gim itu pun disulap menjadi sebuah serial drama komedi romantis bernuansa religi yang cocok ditonton keluarga.

Konten orisinal itu tayang setiap hari selama bulan Ramadan dan bisa ditonton secara eksklusif di platform MAXstream mulai dari 3 April sampai dengan 3 Mei 2022.

Konten itu berjumlah 31 episode dan akan tayang setiap hari selama Ramadan menjelang waktu berbuka puasa.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan pihaknya terus berupaya memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai konten digital.

"Kami menyuguhkan pengalaman seamless bagi para pecinta serial dan pemain game sekaligus," ungkap Nirwan di sela peluncuran serial Kolak Express 3 melalui video virtual, Senin (4/4).

Serial Kolak Express 3 menceritakan perjuangan Nini dan Rama yang mencoba berjualan kolak agar bisa mengejar tanggal pernikahan yang sudah dijanjikan ke keluarga dan sanak saudara: tiga hari setelah Lebaran.

Film tersebut diangkat dari gim Kolak Express 3 yang disulap menjadi sebuah serial drama komedi romantis bernuansa religi yang cocok ditonton keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News