Telkomsel Bantu Pendidikan di 13 SD

Telkomsel Bantu Pendidikan di 13 SD
Telkomsel Bantu Pendidikan di 13 SD
JAKARTA-Telkomsel meresmikan bantuan infrastruktur sekolah berupa sarana sanitasi, lapangan upacara, tempat berolahraga dan bermain bagi 13 SD di Jabodetabek. Program yang merupakan kepedulian Telkomsel sebagai anak perusahaan Telkom Group ini dilakukan dalam upaya mendukung kelancaran dan kenyamanan proses belajar mengajar, dimana kegiatan serupa telah dilakukan di ratusan sekolah seluruh Indonesia.

Peresmian bantuan sarana sanitasi dan lapangan olahraga ini dilakukan SDN Jati Mekar 2 Bekasi. Dalam kesempatan itu Telkomsel juga memberikan perlengkapan sekolah sebanyak 750 buah kepada para siswa dan bantuan perangkat telekomunikasi kepada para kepala sekolah dari 13 SD tersebut. Selain itu Telkomsel juga memberikan bantuan tanaman hidup untuk penghijauan di sekitar sekolah.

Direktur Keuangan Telkomsel Triwahyusari mengatakan, melalui program kepedulian semacam ini, Telkomsel berupaya memberikan kemanfaatan lebih, tidak sekedar hanya dalam core bisnis komunikasi saja, tapi kami juga berusaha menebar kemanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan.

“Kenyamanan dan kelancaran proses belajar mengajar memegang peran penting bagi kesuksesan penyerapan pengetahuan dan dasar pembelajaran kesantunan, terutama pendidikan kepercayaan diri, kesehatan dan budi pekerti.  Fasilitas yang baik dan memadai di lingkungan belajar tentu akan berpengaruh kepada proses perkembangan anak, terutama dari segi moral,” ungkap Triwahyusari.

JAKARTA-Telkomsel meresmikan bantuan infrastruktur sekolah berupa sarana sanitasi, lapangan upacara, tempat berolahraga dan bermain bagi 13 SD di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News