Telkomsel dan BCA Berkolaborasi, Bisa Cek Rekening dalam 1 Aplikasi Ini 

Telkomsel dan BCA Berkolaborasi, Bisa Cek Rekening dalam 1 Aplikasi Ini 
Aplikasi Telkomsel Redi. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel dan BCA Digital berkolaborasi untuk untuk mengintegrasikan layanan perbankan digital. 

Telkomsel berintegrasi melalui redi dan BCA Digital lewat blu.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam menyatakan kolaborasi itu diharapkan bisa semakin mempermudah layanan perbankan melalui pemanfataan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi. 

"Kami percaya, upaya bersama ini akan semakin mendorong inklusi layanan keuangan digital yang lebih merata, dengan tetap mendorong  fitur layanan yang menarik dan aman bagi seluruh masyarakat," kata Wong dalam kata sambutanya melalui video virtual, Kamis (28/10). 

Wong menambahkan kolaborasi itu memungkinkan pengguna lebih mudah mengakses layanan blu hanya dari aplikasi Telkomsel redi seperti pembukaan, pengelolaan rekening blu, cek saldo dan transaksi aman berkat integrasi nomor ponsel pengguna. 

Seluruh integrasi fitur layanan tersebut akan membuka peluang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman aktivitas keuangan digital, sesuai kebutuhan terhadap layanan perbankan. 

"Telkomsel merupakan mitra kerja sama ideal bagi BCA Digital untuk tumbuh bersama dan memberikan seamless banking experience yang lebih mudah dan nyaman bagi nasabah blu maupun pengguna redi," kata Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati. 

Guna memberikan apresiasi bagi pelanggan yang ingin menikmati kolaborasi layanan tersebut.

Perusahan telekomunikasi Telkomsel melalui redi dan BCA Digital lewat blu berkolaborasi untuk mengintegrasikan layanan perbankan digital

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News