Telkomsel Gandeng MLW Telecom

Telkomsel Gandeng MLW Telecom
Telkomsel Gandeng MLW Telecom
JAKARTA - Telkomsel menyelenggarakan Festival 100 Hari Telkomsel Flash yang akan  berlangsung pada Juni hingga September 2010. Untuk produk ini Telkomsel menggandeng MLW Telecom selaku produsen perangkat internet broadband SpeedUp dan Qualcomm sebagai pengembang dan inovator teknologi telekomunikasi nirkabel. Direktur Product & Marketing SpeedUp Technology Rahmad Widjaja Sakti menargetkan dalam 100 hari program tersebut bisa menjual 30 ribu unit. Sedangkan hingga ahkir tahun dia menargetkan penjualan bisa tumbuh 200 persen dibanding pencpaian tahun lalu.

Festival bertajuk ‘The Next Generation Zone’ ini diadakan di 100 titik di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, dan Medan. Kegiatan ini merupakan rangkaian program edukasi dan sosialisasi layanan internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash, di mana kini masyarakat sudah bisa mengakses layanan data High Speed Packet Access Plus (HSPA+) berkecepatan hingga 21 Mbps.

’’Melalui kolaborasi strategis ini, kami ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan Telkomsel Flash yang kini berjumlah 2,8 juta pelanggan. Program Festival 100 Hari Telkomsel Flash diharapkan bermanfaat bagi pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai teknologi mobile broadband terkini,’’ ujar Deputy VP Channel Management Telkomsel Agus Setia Budi di Gran Melia, Jakarta.

Dalam festival ini Telkomsel melakukan serangkaian kegiatan di enam kota seperti, pameran penjualan paket bundling Telkomsel Flash, seminar teknologi komunikasi dan informasi, dan roadshow ke kampus. Dalam festival tersebut  pelanggan juga dapat menikmati gratis internet 300 MB per bulan selama enam bulan dengan membeli paket bundling Telkomsel Flash-SpeedUp. Telkomsel dan Speed Up membundling sekira 8 paket bundling dengan diskon hingga 40 persen. beberapa produk tersebut diantaranya, perangkat modem Bandluxe C321 HSPA+ yang dibanedrol Rp 1.399.000, dan SpeedUp SU-8650U HSDPA dengan harga Rp 499.000.

JAKARTA - Telkomsel menyelenggarakan Festival 100 Hari Telkomsel Flash yang akan  berlangsung pada Juni hingga September 2010. Untuk produk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News