Telkomsel Hadirkan Jaringan Layanan 5G di 3 Kota Ini

Telkomsel Hadirkan Jaringan Layanan 5G di 3 Kota Ini
Perangkat orbit Telkomsel yang sudah mendukung layanan 5G. Foto: Dokumentasi Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel kembali melanjutkan komitmennya dengan meluncurkan jaringan layanan 5G di tiga kota lainnya yaitu Balikpapan, Medan, dan Surakarta.

Dengan hadirnya di tiga kota tersebut, maka jaringan 5G Telkomsel sudah tersedia di beberapa titik di wilayah setempat dan akan terus diperluas secara bertahap.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan pihaknya terus melakukan upaya bertahap dalam memperluas ketersediaan layanan Telkomsel 5G di Indonesia.

"Jaringan 5G di tiga kota ini merupakan awal dari upaya berkelanjutan yang dilakukan secara terukur, dengan harapannya dapat mengakselerasi pengalaman gaya hidup digital masyarakat," kata Hendri dalam siaran persnya, Jumat (4/6).

Hendri juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan yang berkontribusi dalam membantu Telkomsel mengimplementasi perluasan 5G di beberapa wilayah di Indonesia.

Untuk kota Medan, wilayah cakupan Telkomsel 5G meliputi wilayah residensial BHR Residence (Bukit Hijau Regency), Taman Setia Budi Indah (Tasbih 1) dan Perumahan Dinas Pemerintahan di Jalan Jenderal Sudirman.

Di Kota Surakarta, cakupan jaringan Telkomsel 5G meliputi area Balai Kota Surakarta dan GraPari Surakarta.

Sementara Kota Balikpapan, jaringan Telkomsel 5G sudah dapat dinikmati di GraPari Balikpapan.

Telkomsel kembali memperluas jaringan layanan 5G dengan meluncurkan di tiga kota di Indonesia secara serentak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News