Telkomsel Luncurkan Kartu AS Fress

Telkomsel Luncurkan Kartu AS Fress
Telkomsel Luncurkan Kartu AS Fress
JAKARTA-Telkomsel meluncurkan paket perdana baru Kartu As fress yang memberikan benefit gratis berbagai update info setiap harinya serta gratis 100 SMS per bulan, yang secara otomatis langsung didapat tanpa biaya maupun syarat apapun.

VP Marketing & CRM Telkomsel, Ahmad Yunus mengatakan,peluncuran kartu perdana Kartu As fress  ini merupakan jawaban sekaligus solusi era gaya hidup penuh mobilitas, dimana sebagai generasi masa kini yang ingin selalu fresh untuk senantiasa update informasi dan berkomunikasi. “Kartu As fress di desain khusus untuk memberikan info-info terkini bagi pelanggan langsung di ponselnya, bahkan telah di spesifikasikan sesuai kebutuhan, misalnya pelanggan perempuan akan mendapatkan info seputar diskon, kecantikan dan fashion sedangkan laki-laki juga memperoleh info-info yang berhubungan dengan dunianya.,” tambah Yunus

Informasi yang di dapatkan oleh pelanggan kartu As merupakan informasi hasil kerjasama dengan mitra dari berbagai macam industri seperti Fashion, Olahraga, Otomotif, Gaya Hidup, Health & Beauty, Makanan & Minuman, Elektronik & Telekomunikasi dan sebagainya.

“Kartu As fress menjadi kemanfaatan baru bagi upaya kesuksesan program pemerintah Registrasi Prabayar, dimana pelanggan yang mengisi datanya dengan benar akan mendapatkan informasi bermanfaat sesuai kebutuhannya,” ungkap Yunus.

Paket perdana Kartu As fress bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp. 10.000, sudah termasuk pulsa Rp. 10.000. Di samping itu, Kartu As fress juga dilengkapi berbagai nilai tambah seperti aktif terus dengan pemakaian minimum cukup Rp. 10.000 saja perbulannya (30 hari).  Tarif yang berlaku bagi pelanggan Kartu As fress sama dengan pelanggan Kartu As reguler, bahkan tetap berkesempatan menikmati komunikasi murah lewat bebagai tarif promo dan program Kartu As lainnya seperti panggilan ke seluruh operator hanya Rp 6,5/detik pukul 05.00-17.00 dan Rp 13/detik pukul 17.00-05.00 serta SMS hanya Rp 88 ke seluruh operator berlaku hingga 30 November 2008. (wid)

JAKARTA-Telkomsel meluncurkan paket perdana baru Kartu As fress yang memberikan benefit gratis berbagai update info setiap harinya serta gratis 100

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News