Telkomsel Luncurkan Mobile Newspaper

Telkomsel Luncurkan Mobile Newspaper
Telkomsel Luncurkan Mobile Newspaper
JAKARTA- Seiring era baru transformasi bisnis selular di Indonesia, Telkomsel meluncurkan layanan Mobile Newspaper, yakni merupakan cara baru bagi pelanggan untuk memperoleh berita melalui ponsel. Mobile Newspaper menjadikan pelanggan Telkomsel dapat membaca koran melalui ponsel dengan format MMS.

   

Bagi industri media, Mobile Newspaper merupakan inovasi layanan yang menawarkan berbagai kelebihan, seperti konten informasi, baik itu berita, info lifestyle, bisnis, hiburan, dan olahraga. Untuk menyampaikan beragam konten tersebut, Telkomsel bekerjasama dengan sejumlah media ternama, seperti Kompas, Seputar Indonesia, Genie, Majalah Trust, dan dalam waktu dekat akan segera bergatung sejumlah media ternama lainnya.

   

Industri media kini telah memasuki tahapan baru untuk menyampaikan berita dan beragam informasi kepada masyarakat dengan memanfaatkan teknologi seluler. “Menyadari kondisi ini, kami berupaya melakukan kreasi dan inovasi new services dengan menghadirkan suatu konvergensi e-newspaper dalam layanan seluler. Layanan Mobile Newspaper merupakan sarana yang efektif dan efisien bagi industri media untuk melakukan variasi penyampaian informasi berita kepada para pembacanya melalui ponsel,” tutur Vice President Mobile Advertising Management Telkomsel Nyoto Priyono.

   

Untuk menggunakan layanan Telkomsel Mobile Newspaper, pelanggan dapat menghubungi *939# langsung dari ponsel. Pelanggan akan diberi pilihan menu yang tampil di layar ponsel untuk mengakses jenis koran atau media yang diinginkan. Untuk sementara Layanan Mobile Newspaper baru dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) di wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.

   

JAKARTA- Seiring era baru transformasi bisnis selular di Indonesia, Telkomsel meluncurkan layanan Mobile Newspaper, yakni merupakan cara baru bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News