Telkomsel Meluncurkan Halo+, Banyak Keunggulannya, Hadirkan Kuota Hingga 130 GB

Telkomsel Meluncurkan Halo+, Banyak Keunggulannya, Hadirkan Kuota Hingga 130 GB
Peluncuran Telkomsel Halo+ di Sarinah, Jakarta Pusat.Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel terus menghadirkan keunggulan layanan terlengkap dan bernilai tambah, salah satunya dengan menghadirkan layanan baru berupa paket Halo+.

Paket Halo+ menghadirkan beragam keunggulan dari gabungan layanan telepon, SMS dan internet hingga bebas memilih akses ke layanan hiburan digital berkelas dunia.

Saat ini, Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3.48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan sudah dinikmati lebih dari 82 ribu pelanggan.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu memenuhi harapan pelanggan dalam mendapatkan keunggulan layanan yang lengkap.

"Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah, seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital," ujar Derrick pada peluncuran Halo+ di Sarinah, Selasa (22/11).

Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 100 ribu untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle atau periode tagihan.

Kemudian, Halo+ menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Pascabayar, di antaranya paket kuota data internet hingga 130GB, kuota telepon 1000 menit dan kuota SMS, 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri.

Lebih lanjut, tersedia paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan berbagai tambahan bebas memilih akses ke layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Telkomsel terus menghadirkan keunggulan layanan terlengkap dan bernilai tambah, salah satunya dengan menghadirkan layanan baru berupa paket Halo+.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News