Telkomsel Sebut DTE jadi Bagian Penting dalam Kegiatan Presidensi G20

Telkomsel Sebut DTE jadi Bagian Penting dalam Kegiatan Presidensi G20
Telkomsel mendukung ajang Digital Transformation Expo (DTE) yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI). Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, BALI - Telkomsel mendukung ajang Digital Transformation Expo (DTE) yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI).

DTE sendiri merupakan bagian dari rangkaian Digital Economy Working Group (DEWG) di momen Perhelatan Presidensi G20 Indonesia 2022.

Gelaran DTE sendiri diselenggarakan pada 13-17 November 2022, di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Ajang tersebut dihadiri sejumlah pelaku bisnis dari lintas sektor mulai dari industri telekomunikasi, logistik, e-commerce, fintech, health-tech, hingga edu-tech.

DTE digelar untuk menjadi etalase kesiapan, pencapaian, dan usaha Indonesia untuk mengakselerasikan transformasi digital di berbagai sektor, sekaligus meningkatkan daya tarik investasi di sektor digital dalam negeri.

DTE akan membahas empat agenda utama, yakni tentang Infrastruktur Digital, Pemerintahan Digital, Ekonomi Digital, dan Masyarakat Digital.

Dengan mendorong kolaborasi antara pemerintah, industri, masyarakat, dan pemangku kepentingan terkait, Telkomsel meyakini ajang DTE dapat menjadi panggung bersama bagi Indonesia sebagai kesatuan yang saling terintegrasi.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan ajang DTE menjadi bagian penting dalam kegiatan di momen Presidensi G20 Indonesia 2022.

Telkomsel mendukung ajang Digital Transformation Expo (DTE) yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News