Telkomsel Permudah Akses Digital Bagi Delegasi KTT G20 di Bali

Telkomsel Permudah Akses Digital Bagi Delegasi KTT G20 di Bali
Telkomsel Permudah Akses Digital Bagi Delegasi KTT G20 di Bali. Foto: dok. Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel siap memberikan pengalaman digital terdepan bagi para delegasi mancanegara yang akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia yang akan berlangsung pada 15-16 November 2022 di Bali.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit memastikan tersedianya akses terhadap seluruh produk dan layanan digital, yang didukung dengan konektivitas broadband berteknologi terdepan.

"Kami mengambil peran dan terus berkontribusi terhadap kelancaran pelaksanaan rangkaian kegiatan Presidensi G20 sepanjang 2022 di Indonesia, yang berfokus pada isu pemulihan ekonomi global," kata Adiwinahyu dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/11).

Guna mengoptimalkan kebutuhan komunikasi hingga aktivitas digital delegasi mancanegara sepanjang rangkaian kegiatan G20, Telkomsel menghadirkan kartu perdana PraBayar Tourist yang sudah didukung layanan Hyper 5G.

"Momentum KTT G20 membuka peluang lebih banyak bagi kami untuk mendukung komitmen Indonesia dalam menunjukkan potensi besar transformasi ekosistem industri dan kapabilitas digital terbaik negeri yang memberikan pengalaman akses digital berkualitas," tuturnya.

Selain itu, Telkomsel juga berkolaborasi dengan mitra outlet reseller yang berada di kawasan Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana, hingga sejumlah titik khusus, seperti bandara, lokasi acara, destinasi wisata, dan penginapan G20.

Sebagai kesiapan layanan international roaming di Indonesia, Telkomsel bekerja sama dengan 382 perusahaan telekomunikasi seluler dari 180 negara di seluruh dunia.

Sebanyak 48 perusahaan telekomunikasi tersebut berasal dari seluruh negara delegasi G20 yang akan hadir di Indonesia.

Telkomsel memastikan tersedianya akses terhadap seluruh produk dan layanan digital, yang didukung dengan konektivitas broadband berteknologi terdepan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News