Telkomsel Rilis Layanan Mobile Security untuk Jaga Data Perusahaan

Telkomsel Rilis Layanan Mobile Security untuk Jaga Data Perusahaan
Mobile Security Telkomsel. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Demi memberikan kenyamanan dan keamanan kerja secara online, Telkomsel menghadirkan solusi Mobile Security, memungkinkan karyawan untuk bekerja #DiRumahTerusAman serta menjaga produktivitas di mana pun dan kapan pun.

Solusi tersebut juga mampu memudahkan organisasi dalam memaksimalkan kolaborasi antarpegawai dan mengamankan kerahasiaan data perusahaan.

Senior Vice President Enterprise Telkomsel, Dharma Simorangkir, mengatakan Telkomsel telah mendedikasikan potensi perusahaan untuk membantu masyarakat Indonesia melewati tantangan yang ada, melalui gerakan #DiRumahTerusMaju dengan menghadirkan berbagai solusi berbasis customer-centricity.

Layanan Mobile Security ini juga menyediakan pengamanan data atau informasi sensitif serta pengelolaan pengguna perangkat dan aplikasi seluler di dalam lingkup organisasi.

"Mobile Security menjadi salah satu perwujudan komitmen kami sebagai connectivity enabler dalam membantu para pelanggan segmen enterprise untuk terus meningkatkan produktivitasnya serta menjamin keamanan perangkat serta data perusahaan meskipun harus bekerja dari rumah," ungkap Dharma melalui video teleconference, Rabu (29/4).

Salah satu fitur utama yang menjadi unggulan Mobile Security ialah Unified Endpoint Management (UEM), yang mampu memberikan proteksi sekaligus mengatur dan mengontrol kebijakan atas elemen ABCD (application, browser, content, device).

Fitur tersebut membuat perangkat tersebut mampu memudahkan organisasi untuk mengelola aplikasi serta konten berbeda pada perangkat dan sistem operasi yang beragam secara end-to-end sehingga bisa menghasilkan efisiensi biaya.

Pengelolaan pun cukup melalui satu dashboard yang telah terintegrasi, sehingga mendapat insight berharga dari karyawan menjadi lebih mudah.

Demi memberikan kenyamanan dan keamanan kerja secara online, Telkomsel menghadirkan solusi Mobile Security.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News