Telkomsel Sukses dengan Gerai Terbesar

Telkomsel Sukses dengan Gerai Terbesar
BARU - Dua pegawai Telkomsel tengah melayani sejumlah customer di salah satu GraPARI yang baru saja dibuka di Jakarta, Rabu (29/12). Foto: Runi/RM.
JAKARTA - Telkomsel membuat kejutan dengan pengoperasian GraPARI berkonsep mobile lifestyle terbesar pertama di Indonesia. GraPARI itu menempati area 1.000 meter persegi, yang dilengkapi showcase dan penjualan produk seluler, seperti modem Flash, BlackBerry, iPhone, T-cash dan lainnya. Dari sisi waktu, jam operasionalnya juga lebih lama, yakni pukul 10.00-21.00 untuk hari kerja dan pukul 10.00-22.00 pada akhir pekan.

General Manager (GM) Sales & Customer Service Telkomsel, Daniel Azhari mengatakan, GraPARI berkonsep mobile lifestyle itu menyedot pengunjung cukup besar. Hanya dalam tiga bulan saja, gerai itu telah menembus 5 ribu orang atau 200 orang per hari. "Jumlah ini akan terus bertambah, dan pada saatnya diperkirakan mendekati kunjungan ke GraPARI yang sudah lama ada (mencapai 10 ribu pengunjung)," kata Daniel di Jakarta, Rabu (29/12).

Daniel menjelaskan, pelayanan pelanggan menjadi prioritas bagi operator seluler terbesar itu. Sedangkan dari sisi target, dari total pengunjung, pihaknya memperkirakan ada 10 persen yang bertransaksi atau membeli. Keberadaan titik pelayanan, menurut Daniel, semakin memberikan banyak kesempatan bagi operator untuk melayani pelanggan dengan komposisi yang sama dan pelayanan yang penuh.

Sedangkan, untuk penambahan GraPARI baru, Daniel menyebut bahwa tahun depan akan diarahkan masuk ke lokasi-lokasi yang lebih strategis. Di antaranya yaitu di Surabaya dan kota besar lainnya, serta tak lupa di mal-mal besar.

JAKARTA - Telkomsel membuat kejutan dengan pengoperasian GraPARI berkonsep mobile lifestyle terbesar pertama di Indonesia. GraPARI itu menempati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News