Electrolux Kuasai 40 Persen Pangsa Pasar

Electrolux Kuasai 40 Persen Pangsa Pasar
Electrolux Kuasai 40 Persen Pangsa Pasar
JAKARTA - PT Electrolux Indonesia tercatat mampu menguasai 40 persen pangsa pasar mesin cuci jenis front load, per November 2010. Pencapaian itu membuat perusahaan ini optimistis dapat menjadi posisi market leader di akhir tahun.

"Kami terus melakukan inovasi produk, untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga," kata General Manager (GM) PT Electrolux Indonesia, Haryono Simon, di Jakarta, Rabu (22/12).

Haryono menjelaskan, peluang pasar mesin cuci di Indonesia cukup besar dan tumbuh dengan baik. Oleh karenanya katanya, pihaknya mencoba memperluas pasar, dengan masuk dalam mesin cuci kategori top load dengan teknologi T-Drive.

Menurut Haryono, teknologi T-Drive dapat mengurangi kekusutan pakaian dan mencegah pakaian saling melilit pada saat pencucian (anti tangle). Teknologi itu juga membuat proses pencucian lebih merata sehingga hasil cucian lebih bersih dan tidak meninggalkan sisa-sisa deterjen.

JAKARTA - PT Electrolux Indonesia tercatat mampu menguasai 40 persen pangsa pasar mesin cuci jenis front load, per November 2010. Pencapaian itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News