Telkomsel Target 7 Juta Pelanggan T-Cash

Telkomsel Target 7 Juta Pelanggan T-Cash
Telkomsel Target 7 Juta Pelanggan T-Cash
JAKARTA - Operator seluler PT Telkomsel memperbesar jumlah costumer base pada pangsa pasar mikro payment. Tahun ini, melalui layanan Telkomsel Cash (T-Cash), Telkomsel menargetkan 7 juta pengguna.  

"Saya kira ini bisa kita capai, karena saat ini kita sudah memiliki 5 juta pengguna T-Cash," kata Reyhan, General Manager T-Cash Management Telkomsel pada diskusi bertajuk "Sinergi Perbankan dan Operator Dalam Mendorong Less Cash Society" di FX Plasa, Jakarta, Kamis (23/6).

Reyhan mengatakan saat ini Telkomsel menguasai 43 persen pasar mikro payment melalui layanan T-Cash. Untuk meningkatkan jumlah pengguna T-Cash, pihaknya memberikan kemudahaan bagi pengguna baru. Bagi pengguna yang melakukan registrasi akan mendapatkan bonus SMS gratis.

"Bonus yang sama juga menanti jika mereka melakukan transaksi pembayaran. Sementara bagi pelanggan yang mengisi kembali uangnya (top up) memperoleh bonus free talk," katanya.

JAKARTA - Operator seluler PT Telkomsel memperbesar jumlah costumer base pada pangsa pasar mikro payment. Tahun ini, melalui layanan Telkomsel Cash

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News