Telkomsel - Tribe Sajikan Tayangan Original Secara Eksklusif

Telkomsel - Tribe Sajikan Tayangan Original Secara Eksklusif
Pemain Film DO[S]A, Telkomsel dan Tribe saat acara konferensi pers Tribe luncurkan DO[S]A, miniseri terbaru persembahan kolaborasi originals, sambut kerjasama dengan Telkomsel, Jakarta, Rabu (28/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi streaming TV dan film tanpa waktu tunda (first-run) Tribe resmi menjalin kerja sama dengan Telkomsel dalam layanan VideoMAX.

Dalam momen istimewa ini, Tribe meluncurkan miniseri eksklusif berjudul DO(S)A yang merupakan hasil kolaborasi produksi tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

“Telkomsel menyambut baik kerja sama dengan Tribe ini sebagai bagian dari komitmen kuat untuk menyajikan pengalaman digital entertainment terbaik melalui layanan streaming TV dan film kepada pelanggan,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram, Rabu (28/3).

Crispin menambahkan, layanan Tribe VIP dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel yang memiliki paket data bulanan tanpa biaya tambahan.

Pelanggan juga bisa melakukan pembelian Ekstra Kuota VideoMax yang tersedia mulai satu GB hingga 12 GB untuk menikmati tayangan yang ada di Tribe tanpa khawatir kuota data reguler tersedot.

Selain memiliki beragam serial dan film yang bisa dipilih langsung (on-demand), Tribe juga mempunyai sejumlah saluran TV yang biasanya hanya bisa dinikmati oleh pengguna TV berlangganan.

Misalnya, Warner TV, KBS, TvN, Aniplus, Kix dan masih banyak lagi.

“Tribe bangga dan bahagia dapat bermitra dengan Telkomsel sebagai penyedia layanan seluler dan data terbesar di Indonesia. Lewat kerja sama strategis ini, Tribe yakin mampu memperkuat brand positioning-nya sebagai satu-satunya platform OTT di bidang hiburan bagi pemirsa berjiwa muda pengguna layanan Telkomsel,” ujar CEO Tribe Iskandar Samad.

Aplikasi streaming TV dan film tanpa waktu tunda (first-run) Tribe resmi menjalin kerja sama dengan Telkomsel dalam layanan VideoMAX.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News