Telkomsel Umumkan Pemenang Dunia Games Awards 2021

Telkomsel Umumkan Pemenang Dunia Games Awards 2021
Telkomsel Umumkan Pemenang Dunia Games Awards 2021. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel mengadakan acara puncak penghargaan Dunia Games Awards (DGA) 2021 di Jakarta pada Kamis (23/12).

Penghargaan merupakan bentuk apresiasi bagi para pelaku yang terlibat di ekosistem games dan eSport di Indonesia.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan dalam acara puncak ini pihaknya mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada para pemenang di kategori Lifetime Achievement dan 16 kategori DGA 2021 lainnya.

Pemenang itu merupakan hasil pilihan langsung masyarakat melalui metode voting di situs dgawards.duniagames.co.id pada 1-14 Desember 2021.

“Semoga ajang penghargaan ini bia disambut positif oleh seluruh pihak dan menjadi stimulus tersendiri untuk dapat terus berkarya, berprestasi, dan berkontribusi di industri game dan esports Tanah Air," kata Nirwan.

Penyelenggaraan DGA 2021 itu bukan sebatas pemberian apresiasi dari Telkomsel, tetapi juga membuka peluang kolaborasi lebih luas bagi seluruh elemen di industri gaming dengan memanfaatkan solusi teknologi terintegrasi guna mendorong kemajuan ekonomi kreatif Indonesia.

Pada ajang itu Telkomsel juga memberikan apresiasi kepada gamers, atlet esports profesional, content creator, esports organizer, publisher dan developer game lokal, celebrity gamers hingga fans club esports yang akan terbagi ke dalam 17 kategori.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai daftar pemenang penghargaan DGA akan diumumkan Kamis malam ini (23/12), dapat diakses di telkomsel.com/games/DGawards-2021.

Telkomsel mengadakan acara puncak penghargaan Dunia Games Awards (DGA) 2021 di Jakarta pada Kamis (23/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News