Telungkup Tanpa Busana, Syahrul Sudah Tak Bernyawa

Telungkup Tanpa Busana, Syahrul Sudah Tak Bernyawa
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - MAKASSAR - Suasana di kawasan Jalan Aroepala, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan geger. Salah seorang warganya, Syahrul Akbar Ali (27) ditemukan tidak bernyawa di kamar rumahnya, Rabu (20/4) malam.

Korban ditemukan dalam keadaan telengkup tanpa mengenakan pakaian. Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya, Hasanuddin. Saat itu, dia masuk ke rumah korban atas permintaan saudaranya. Sebelumnya, kakak kandung korban berulang kali menghubungi ponsel korban, tetapi tak diangkat. 

Hasanuddin mendapati pintu rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam. Setelah beberapa kali memanggil korban, namun tidak ada respons. Ia pun berinisiatif melaporkan hal tersebut ke sekuriti perumahan.

Setelah sejumlah warga dan sekuriti berkumpul, pintu rumah pun didobrak. Pakaian korban dan sejumlah bungkusan makanan ditemukan di kursi di ruang tamu.

Polisi yang mendapatkan laporan itu, melakukan olah tempat kejadian. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara sekira pukul 22.00 wita untuk dilakukan visum.

Kapolsek Rappocini, Kompol Muari yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Hanya saja, untuk kasus ini masih dilakukan pengembangan untuk diketahui penyebab pasti kematiannya. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ujar Muari, seperti dikutip dari Fajar, Jumat (22/4). (edy arsyad/fajar/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News