Teman Bus Melayani 1 Juta Perjalanan Pelanggan

Teman Bus Melayani 1 Juta Perjalanan Pelanggan
Bus armada JR Connexion. Foto dok Kemenhub

jpnn.com, JAKARTA - Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan Teman Bus atas apresiasi dan kepercayaannya untuk layanan Teman Bus selama ini.

Terima kasih juga kepada seluruh stakeholder terkait, yang turut mendukung Program Buy the Service sebagai bagian dari upaya pengembangan angkutan umum di kawasan perkotaan, khususnya di 5 daerah yang kami jalankan di tahun ini yaitu Palembang, Solo, Bali, Yogyakarta dan Medan.

Walaupun masih dalam situasi pandemi, kami tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia Teman Bus serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami ingin memastikan masyarakat dapat merasakan pelayanan transportasi publik yang lebih nyaman, teratur, selamat, aman serta terjangkau.

Tidak dipungkiri kami juga menyadari masih banyak kekurangan dalam pelayanan. Ke depan kami akan terus fokus berusaha memperbaiki layanan agar lebih baik lagi, memastikan waktu tunggu bus yang lebih singkat, memperluas jangkauan serta menambah jumlah halte dan mengintegrasikan dengan transportasi publik lain serta ramah terhadap pesepeda.

Hadirnya program Teman Bus (Program Buy The Service) diharapkan dapat membantu menggerakan kembali roda perekonomian dan memberikan alternatif transportasi yang lebih murah dan nyaman di Indonesia.

Kami yakin Teman Bus mampu menjadi pilihan transportasi publik andalan dan prioritas bagi masyarakat khususnya di perkotaan. Semoga Teman Bus sehat selalu. Jangan lupa pakai masker saat bepergian.(*/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Teman Bus adalah sistem transportasi angkutan cepat bus atau Bus Rapid Transit yang beroperasi di berbagai kota di Indonesia.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News