Tembok Kantor Anggota Dewan Roboh Diterpa Angin Kencang

Tembok Kantor Anggota Dewan Roboh Diterpa Angin Kencang
UZUR : Tembok Kantor DPRD Bulungan, salah satu tembok lama yang dibangun, akhirnya roboh Senin (12/9) malam. Foto: Iwan Kurniawan/ Radar Kaltara

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Senin (12/9) membuat tembok Kantor DPRD Bulungan ambruk. Hal itu terjadi karena tembok diduga sudah uzur.

Berdasarkan informasi yang diterima Radar Kaltara dari Kabag Umum DPRD Bulungan Abdul Wahid, robohnya tembok yang diperkirakan sepanjang 20 meter itu terjadi sekitar pukul 23.30 Wita.

"Sebenarnya kondisi tembok itu juga sudah tua. Jadi, ini (usia) juga salah satu penyebabnya," ujar Abdul saat ditemui di ruang kerjanya.

Sebelumnya, sambung Abdul, pihaknya juga sudah pernah mengusulkan untuk peninggian tembok itu ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bulungan pada 2015 seilam.

Akan tetapi, semua yang ingin dibangun itu harus disesuaikan kembali dengan anggaran yang ada. Hal itu disebabkan defisit anggaran yang dialami pemerintah daerah. (iwk)


TANJUNG SELOR – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Senin (12/9) membuat tembok Kantor DPRD Bulungan ambruk. Hal itu terjadi karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News