Tembok Situ Rancamaya Ambrol

Tembok Situ Rancamaya Ambrol
Tembok Situ Rancamaya Ambrol
CIAMIS  – Tembok kirmir di tepi kiri dan kanan  Situ Rancamaya yang membentang di dua dusun -Dusun Nagrak dan Nagrog- Desa Sukasenang Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat ambrol. Disebut-sebut, tembok tersebut ambrol bersamaan dengan pengerukan lumpur oleh alat berat.

Informasi yang dihimpun Radar Tasikmalaya (JPNN Grup), tembok di dua dusun tersebut ambrok dua hari berturut-turut (Selasa dan Rabu 27-28/9). Tembok setinggi lebih kurang satu meter yang ambrol di sisi kanan (Dusun Nagrak) sepanjang 200 meter dan di sebelah kiri (Dusun Nagrog) sepanjang 50 meter.

Pantauan Radar di lokasi pengerukan, sejumlah warga menyaksikan alat berat yang sedang mengerjakan pengerukan lumpur di pingir situ. Sebagian warga lainnya di tengah situ, asyik mencari ikan.

Kemarin, ketika Radar menyaksikan pengerukan tiba-tiba tembok di sebelah kiri situ amrol. Selain itu pohon-pohon alabasiah rusak terhantam alat berat. Pohon-pohon tersebut menurut sejumlah warga untuk  penghijauan.

CIAMIS  – Tembok kirmir di tepi kiri dan kanan  Situ Rancamaya yang membentang di dua dusun -Dusun Nagrak dan Nagrog- Desa Sukasenang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News