Dewan Telusuri Anggaran Bansos

Dewan Telusuri Anggaran Bansos
Dewan Telusuri Anggaran Bansos
MAKASSAR - Komisi C DPRD Sulsel berjanji akan menelusuri alokasi dana Bantuan sosial (bansos) yang ada dalam APBD Provinsi Sulsel tahun ini. Hal ini dilakukan dewan karena Pemprov Sulsel kembali mengajukan anggaran tambahan sebesar Rp12 miliar lebih melalui APBD Perubahan. Dalam APBD pokok 2011, Pemprov telah mengalokasikan dana Bansos sebesar Rp20 miliar.

Sekretaris Komisi C DPRD Sulsel yang membidangi bantuan keuangan, Aryadi Arsal mengatakan secara internal Komisi C sudah sepakat untuk menyisir alokasi dan Bansos melalui pembahasan di komisi C yang akan dilakukan Senin pekan depan.

"Kita sudah sepakat mau menyisir anggaran dana Bansos ini, kita maunya usulan tambahan yang diajukan eksekutif harus dikurangi kalau memang itu tidak memberi manfaat untuk rakyat," kata Aryadi Arsal, kepada Fajar (JPNN Grup) Rabu (28/9).

Legislator Partai Keadilan Sejahtera ini menambahkan, pemanfaatan dana Bansos ini harus diumumkan ke publik, termasuk nama-nama pembaga penerimanya, agar tidak menyisahkan masalah dikemudian hari.

MAKASSAR - Komisi C DPRD Sulsel berjanji akan menelusuri alokasi dana Bantuan sosial (bansos) yang ada dalam APBD Provinsi Sulsel tahun ini. Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News