Tembus Babak Kedua, Nadal Jaga Peluang Raih Gelar ke-10 di Roland Garros

Tembus Babak Kedua, Nadal Jaga Peluang Raih Gelar ke-10 di Roland Garros
Suasana saat pertandingan Rafael Nadal melawan Benoit Paire. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Unggulan keempat Roland Garros Rafael Nadal melewati rintangan babak pertama, setelah mengalahkan petenis tuan rumah Benoit Paire 6-1, 6-4, 6-1 di Suzanne-Lenglen Court, Senin (29/5) malam WIB.

Petenis Spanyol itu membutuhkan waktu satu jam 52 menit meladeni Paire. Rafa mematahkan delapan kali servis lawannya yang menduduki peringkat 45 dunia itu.

Tembus Babak Kedua, Nadal Jaga Peluang Raih Gelar ke-10 di Roland Garros

Rafael Nadal. Foto: AFP

Peluang Nadal yang ingin meraih gelar ke-10 di Roland Garros pun masih terjaga. "Saya sangat senang bisa kembali ke sini setelah apa yang terjadi tahun lalu," ujar Nadal di laman AFP.

Tahun lalu, Nadal terpaksa mundur sebelum babak ketiga karena cedera pergelangan tangan.

Terakhir kali Nadal mengangkat trofi Roland Garros adalah pada tahun 2014. Tahun ini, meski hanya ditempatkan sebagai unggulan keempat, banyak yang menjagokan Nadal akan meraih gelar ke-10, sekaligus gelar ke-15 di grand slam. Saat ini, Nadal sudah mengoleksi satu gelar Australian Open, sembilan Roland Garros, dua Wimbledon dan dua US Open.

Performa Nadal di lapangan tanah liat musim ini, seperti di Monte Carlo, Barcelona dan Madrid menjadi bukti Nadal siap kembali merajai Roland Garros. 

Unggulan keempat Roland Garros Rafael Nadal melewati rintangan babak pertama, setelah mengalahkan petenis tuan rumah Benoit Paire 6-1, 6-4, 6-1 di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News