Tempat Hiburan Dirazia, Dua LC Seksi Bikin Curiga

Tempat Hiburan Dirazia, Dua LC Seksi Bikin Curiga
TERCIDUK: Dua pemandu lagu di Kota Tegal yang terindikasi mengonsumsi obat terlarang. Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tegal menggelar razia di sejumlah tempat hiburan pada Rabu (13/12) malam. Dalam razia itu, BNNK Tegal menggelar tes urine terhadap pengunjung tempat hiburan dan ladies companion (LC) atau pemandu lagu (PL).

Kepala BNNK Tegal AKBP Windarto mengatakan, tes urine dilakukan terhadap 50 orang. Hasilnya, dua orang LC berpakaian seksi terindikasi positif mengonsumsi zat terlarang.

Meski demikian, BNNK Tegal akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan obat yang dikonsumsi keduanya. “Mereka kami bawa ke kantor terlebih dahulu," katanya seperti diberitakan laman radartegal.com, Kamis (14/12).

Menurut Windarto, pendalaman itu untuk menentukan status LC yang kandungan urinenya mengandung zat terlarang. “Itu harus didalami apakah mengkonsumsi obat atau tidak” tegasnya.

Windarto menambahkan, BNNK Tegal dalam razia itu juga menggandneg instansi lain sebagai bentuk sinergitas. “ Karena pemberantasan narkoba merupakan tugas bersama sehingga harus menghilangkan ego sektoral," pungkasnya.(muj/zul/jpg)


Badan Narkotika Nasional (BNN) Tegal menggelar razia di sejumlah tempat hiburan pada Rabu (13/12) malam dan melalukan tes urine terhadap pengunjung dan LC.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News