Suami Bu Kades Pendorong Warga ke Aspal Panas Harus Dihukum

Suami Bu Kades Pendorong Warga ke Aspal Panas Harus Dihukum
TERKULAI: Nasori terbaring di RSUD dr Soesilo, Slawi, Kabupaten Tegal sembari ditunggu istrinya, Salimah. Nasori dirawat karena didorong ke drum berisi aspal panas oleh seorang suami kepala desa. Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Nasori (45) warga RT 01/RW 01 Desa Karangmulya Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal yang terkena aspal panas setelah didorong oleh Imam Rojai meminta polisi segera bertindak. Dia mendesak polisi segera memproses hukum suami kepala Desa Dukuh Tengah itu.

"Proses hukum harus tetap berjalan,"‎ kata Nasori yang masih terbaring lemah di Ruang Kemuning 4 RSUD dr Soesilo Slawi, Senin (11/12) sore.

Istri Nasori, Salimah (40), mengaku sudah melaporkan Rojai yang menyebabkan suaminya mengalami luka bakar serius ke Polsek Bojong. "Pelaku harus bertanggung jawab," katanya.

Salimah menuturkan, polisi sudah datang ke rumah sakit untuk meminta keterangan suaminya. "Polisi hari ini sudah tiga kali ke sini (rumah sakit)," ungkapnya.

Kapolsek Bojong AKP Sugeng Subagyo mengatakan, polisi sudah memeriksa terlapor. Namun, statusnya belum menjadi tersangka.

“Terlapor belum ditahan, tapi dia proaktif,” ujarnya saat dihubungi, Senin (11/12).

Sebelumnya, Rojai mendorong Nasori ke drum berisi aspal panas pada Minggu lalu (10/12). Rojai dan Nasori terlibat cekcok di jalan saat berpapasan.

Rojai merasa tak terima karena istrinya yang juga kepala desa dianggap berkinerja lelet oleh Nasori. Akhirnya, ceckcok mulut berakhir dengan saling dorong yang mengakibatkan Nasori tersungkur ke drum berisi aspal panas.(far/zul/jpg)


Nasori yang didorong ke drum berisi aspal panas terkulai tak berdaya di RSUD dr Soesilo Slawi karena wajah dan tangannya melepuh.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News