Istri Siri Masuk Kamar Hasan, Ferry Ngamuk, Ciaaaat! Buuuk

 Istri Siri Masuk Kamar Hasan, Ferry Ngamuk, Ciaaaat! Buuuk
Ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Ferry Arlingga Soediqna,26, tak mampu mengendalikan emosi saat memergoki istri sirinya, Devi Oktaviani,20, bermesraan dengan pria idaman lain.

Pria yang tinggal di Jalan Kedung Turi III /I Surabaya itu langsung melayangkan bogem mentah kepada selingkuhan Devi, Hasan Muayyad,28, warga Jalan Kampung Bilarongan, Desa Bangsereh, Bangkalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus penganiyaan tersebut terjadi pada Senin (4/12).

Saat itu, Ferry mendapati istri sirinya, warga Jalan Manyar Sabrangan Surabaya, sedang berada di kos milik Hasan, di Jalan Dukuh Setro Rawasan V nomor 19.

Ferry memang sengaja membuntuti Devi lantaran ia curiga jika istrinya memiliki pria idaman lain (PIL).

Kemudian Ferry mengajak temannya, yakni Uly Ikmal Husen, 27, warga Jalan Tambak Pring Timur V/1-B Surabaya untuk ikut mengintai.

Ferry melihat Devi masuk ke kamar kos yang dihuni oleh Hasan. Setelah memastikan istrinya masuk, Ferry dan Uly bergegas untuk mendekati kamar kos tersebut.

Ferry langsung mendobrak pintu kamar kos. Pemandangan di dalam kos membuat Ferry geram. Sebab, ia memergoki istrinya sedang berc*mbu dengan Hasan.

Ferry curiga istri sirinya, Devi, selingkuh, lantas dia bersama kawannya membuntuti. Ternyata Devi masuk ke kamar kos Hasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News