Temui Aburizal Bakrie, KNPI Ingatkan soal Deparpolisasi

Temui Aburizal Bakrie, KNPI Ingatkan soal Deparpolisasi
Temui Aburizal Bakrie, KNPI Ingatkan soal Deparpolisasi
JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di bawah pimpinan Ahmad Doli Kurnia terus bersafari untuk mendiskusikan persoalan bangsa dan negara dengan berbagai tokoh. Salah satu tokoh yang didatangi KNPI adalah Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Saat bertemu dengan Aburizal di Jakarta, Senin (20/1), Ahmad Doli yang didampingi sejumlas pengurus inti KNPI mengungkapkan adanya anggapan di masyarakat bahwa Pemerintahan Orde Baru (Orba) lebih baik ketimbang pemerintahan saat ini. "Ini jelas pukulan berat bagi pejuang reformasi," ujar Doli mengawalii pembicaraan.

Di hadapan Aburizal Bakrie yang didampingi fungsionaris Golkar seperti Yorrys Raweyai dan Rambe Kamarulzaman, lebih lanjut Doli mengatakan, munculnya anggapan masyarakat bahwa Orba lebih baik dari pada pemerintahan saat ini jelas tak terlepas dari kepemimpinan nasional saat ini yang lebih mengutamakan politik pencitraan.

Selain itu, Doli juga mencium adanya agenda besar yang sengaja dihembuskan untuk membusukkan partai politik dan parlemen. "Sekarang ada indikasi upaya melakukan deparpolisasi dan pembusukan parlemen secara sistematis," tudingnya.

JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di bawah pimpinan Ahmad Doli Kurnia terus bersafari untuk mendiskusikan persoalan bangsa dan negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News