Temui Demonstran, Marzuki Malah Kena Semprot

Temui Demonstran, Marzuki Malah Kena Semprot
Ketua DPR RI, Marzuki Alie, menemui demonstran yang mengepung gedung DPR RI.Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Ketua DPR RI, Marzuki Alie akhirnya menemui ribuan perangkat desa dan parade nusantara yang menggelar aksi di depan DPR, Kamis (14/12). Dalam aksinya massa menuntut agar mereka diangkat menjadi PNS. Namun ribuan massa menganggap Marzuki tukang bohong.

Tudingan itu diteriakkan para demonstran karena apa yang disampaikan oleh Ketua DPR tidak sesuai dengan harapan mereka. "Pertama, bahwa kami berkomitmen untuk menyelesaikan UU Desa dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, Insyaallah 2013," kata Marzuku Ali di tengah kerumunan massa.

Hal ini langsung mendapat reaksi dari perangkat desa dan parade nusantara. "Bohong, DPR tukang bohong, kami ingin tuntas hari ini. Kades PNS harga mati," teriak para demonstran.

Ketua DPR terus melanjutkan penyampaiannya dan menjanjikan akan memperjuangkan semua aspirasi parade nusantara dan prangkat desa semaksimal mungkin.  Sebagai pimpinan, Marzuki mengaku hanya bertugas melakukan konsultasi dengan fraksi-fraksi yang ada di DPR.

JAKARTA - Ketua DPR RI, Marzuki Alie akhirnya menemui ribuan perangkat desa dan parade nusantara yang menggelar aksi di depan DPR, Kamis (14/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News